Sabtu, 17 April 2010

TIP & TRIK KOSMETIK (1)

I. TIPS & TRIK KOSMETIK BEDAK

Sebagaian besar dari anda pasti sudah tahu akan masalah ini, bahwa untuk menghasilkan make-up yang sempurna pada wajah kita, maka aplikasi bedak bisa dikatakan berperan sebagai ujung tombaknya.
Mendengar kata aplikasi bedak pada wajah, sekilas memang terasa remeh, namun hal ini jangan sekali-kali diremehkan; sebab bila pada tahap ini anda tidak bisa melakukannya dengan baik, maka jangan harap untuk tahapan selanjutnya dalam proses make-up anda dapat menuai hasil yang sempurna sesuai yang diharapkan.
Berikut diberikan Tips & Trik Aplikasi Bedak saat kita melakukan Make-up :
1.Langkah pertama sebelum kita menabur bedak pada proses make-up, agar bedak itu dapat melekat dan menempel sempurna, maka diperlukan foundation atau concealer secara merata pada wajah kita.Biarkan selama 2-3 menit supaya meresap dalam pori-pori dan kulit wajah kita.
2.Setelah itu baru kita mulai membubuhkan bedak dengan fokus area T (Dahi,Hidung dan Dagu) , karena daerah tersebut yang paling aktif memproduksi minyak.
3.Bubuhkan bedak dengan menggunakan spon,kapas,atau kuas ( sangat disarankan dengan menggunakan kuas yang berbulu tebal dan halus )untuk membuang kelebihan dan sisa bedak, sehingga didappatkan hasil yang lebih merata dan halus.
4.Hilangkan kelebihan bedak atau gumpalan bedak pada kulit terutama diarea garis rambut dan alis dengan cara gerakan memutar menuju kearah bawah (dagu).
5.Membubuhkan bedak langsung dengan kuas boleh saja (namun ingat bahwa hal ini akan berdampak borosnya pemakaian bedak ), dan tetap bersihkan kelebihan bedak dengan spon atau kapas atau kuas terserah dari kemampuan anda dalam menggunakan perangkat tersebut.
6.Gunakan bedak dibawah mata sebelum merias mata, agar kosmetik mata (terutama eye shadow) yang jatuh tertangkap oleh butiran bedak,dan kita mudah membersihkannya,tanpa merusak riasan mata.
7.Dalam hal ini fungsi bedak adalah sebagai dasar sebelum merias wajah dan agar riasan wajah pada tahapan berikutnya bisa bertahan lebih lama.
8.Setelah melakukan proses aplikasi bedak tersebut, jangan lupa segera tutup yang rapat kemasan bedak kita, simpan dan jauhkan dari jangkauan anak-anak kita ; dalam hal ini mengingat anak-anak suka memainkan bedak, dan tidak sedikit/mungkin bedak yang kita pakai harganya mahal.
Demikian tulisan saya mengenai Tips dan Trik Aplikasi Bedak ini, semoga bermanfaat bagi Anda.
Ada sedikit pesan moral,harapan dan promosi akan produk kosmetik bedak yang murah namun berkualitas, serta dapat disesuaikan dengan karakteristik kulit Anda; yaitu dengan menggunakan produk Oriflame. Bila Anda berkeinginan mendapatkan dua keuntungan yaitu estetika kosmestik yang sempurna dan sekaligus nilai plus Peluang Usaha, maka bergabunglah dan kunjungilah : http://beautytactics.co.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar