Rabu, 31 Maret 2010

TAMPIL CANTIK TIDAK HARUS MAHAL

TAMPIL CANTIK TIDAK HARUS MAHAL
Seringkali kaum hawa bila bepergian atau ada acara-acara tertentu merasa dibuat pusing sendiri akan keinginannya untuk bisa tampil cantik dan menarik, namun ada beberapa hal yang tidak mendukungnya. Lantas harus bagaimana...?????
Fenomena dan pertanyaan diatas memang hampir menjadi tradisi bagi kaum hawa, entah itu yang masih berstatus lajang, sudah jadi ibu-ibu, bahkan jadi nenek-nenekpun kalau ada acara-acara tertentu atau bepergian selalu ingin bisa tampil prima dan dapat menyedot perhatian orang-orang sekelilingnya, yang berbuntut pada berlimpahnya akan pujian-pujian.
Bagi orang yang mampu secara financial, hal itu tak begitu menjadikan masalah, karena dengan adanya uang berjubel didompet, berikut kartu kredit atau kartu ATM yang siap untuk digesek..., semua akan terasa mudah....tinggal pergi ke salon, minta di-ini-itu, dan tak beberapa lama mak-cling abrakadabra.....jadilah bisa tampil prima dan cantik menarik, namun bagi kaum hawa yang kebetulan segi financialnya tak sebaik itu, akan menjadi suatu masalah.
Namun....pas kita di suatu acara, kadangkala kita sering dibuat tertegun akan tampilan seseorang yang menurut kita tatariasnya sederhana, pakaiannya pun tak semahal yang kita pakai,acesoriesnya biasa, tas yang disandangnya murahan, sepatu atau sandalnya juga murahan; namun orang tersebut bisa tampil begitu menawan, dan banyak menarik perhatian. Terus terbersit kejujuran dibenak juga akan timbulnya rasa iri karenanya.
Mau tahu apa rahasianya....???, hanya satu...."inner beauty" !. Orang itu tampil apa adanya, tanpa beban , tanpa rasa iri. Semua yang ada dalam dirinya tulus dikeluarkan melalui aura tubuh positifnya. Alhasil meskipun hanya memakai produk kosmetik yang relatif murah, pakaian yang tidak bermerk , acesories yang tak berlebihan dan murah, dll....dia bisa tampil dan membius khalayak dengan baik.
Bagaimana caranya...??; cobalah anda berdiri di depan cermin, dan cermatilah apa saja yang dapat menjadikan aura tubuh anda bersinar, dan mulailah mantapkan diri dengan segala kelebihan yang ada pada diri anda tersebut, setelah tahu semua, baru lakukan merias diri seperlunya dengan apa yang ada dan kita punya saja . Hilangkan perasaan minder, perasaan kurang cantik, dan segala perasaan negatif akan tampilan kita, dan mulailah tampil apa adanya.....so...lihatlah dan nilailah...betapa anda ternyata juga bisa tampil cantik tanpa sesuatu yang mahal.
Anda ingin sesuatu yang memiliki nilai bermakna lainnya...???, silahkan klik juga :
http://beatytactics.co.in by Arlin Rosalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar