Selasa, 20 April 2010

TIPS & TRIK KOSMETIK (II)


TATA RIAS WAJAH SETELAH APLIKASI BEDAK

Hallo Teman-teman.....,ketemu lagi dengan aku di TIPS & TRIK KOSMETIK ; yang pada kali ini aku sengaja tulis lanjutannya sebagai serangkaian cerita Tata Rias Wajah setelah kemarin aku tulis masalah Aplikasi Bedak.
Teman-teman boleh percaya dan boleh juga tidak percaya akan apa yang akan aku tulis ini; bahwa Tata Rias Wajah dapat memberikan kesan-kesan yang bermacam-macam lho... ( jadi ingat tim tata rias dalam pembuatan film ); salah satunya Tata Tias Wajah yang memberikan kesan penampilan tubuh jadi lebih langsing. ( ha ha ha...mungkin ini yang sangat diidamkan bagi rekan-rekan yang tergolong kelas berat.
Bagaimana Tips & Trik Tata Rias Wajah supaya kita yang masuk kelas berat ini bisa tampil menawan dan segar dalam suatu acara ???; berikut diberikan beberapa Tips dan Triknya :
Pemberian perona pipi dua warna.
Saat anda ingin mengenakan blush on, cobalah tersenyum dan oleskan dalam warna muda pada tonjolan pipi anda. Sapukan dengan gerakan memutar sesudah itu sedot pipi anda ke dalam dan oleskan blush on yang warnanya lebih tua di bawah tulang pipi anda. Celupkan kuas besar pada bedak translucent lalu baurkan pada kedua perona pipi tersebut.Lakukan hal tersebut dengan cara yang seksama dan koreksi bila perlu untuk masalah ketebalannya.

Tata rias mata agar lebih smoky.

Tata rias mata yang cantik mampu mengalihkan perhatian dari wajah yang penuh. Bila anda ingin riasan mata anda bergaya smoky maka oleskan perona mata di sepanjang garis bulu mata atas dan bawah. Lalu mulai baurkan secara perlahan dengan cotton bud. Lentikkan bulu mata anda dengan penjepit bulu mata dan oleskan maskara hitam yang agak tebal.
Tata rias bibir agar menawan.
Agar bibir anda terlihat indah maka anda bisa kenakan lipstik warna cerah dan tegas untuk mengalihkan perhatian dari pipi yang terlihat terlalu bulat. Yang terpenting adalah anda memilih lipstik warna merah yang paling serasi dengan warna kulit anda.

Jika kulit anda memiliki warna dasar kulit yang dingin maka anda bisa memilih rias wajah berupa lipstik dengan warna dasar biru seperti merah ceri atau pink bubblegum. Tetapi bila warna kulit anda berwarna dasar hangat maka anda bisa memilih lipstik dengan warna dasar kuning seperti cantalope atau rose.

Dalam hal Tata Rias Wajah ini; Oriflame sebagai salah satu merk kosmetika memiliki berbagai jenis produk kosmetik tata rias wajah yang variasinya dapat disesuaikan dengan karakteristik wajah rekan-rekan.

Anda ingin mencoba dan bergaya dengan produk kosmetika yang relatif murah namun berkualitas baik dan sangat relevan dengan karakteristik dan tekstur kulit wajah dan tubuh orang Indonesia...?; Oriflame adalah jawaban yang tepat untuk hal ini; dan jika anda menginginkan nilai plus dari produk Oriflame ini; maka bergabunglah bersama saya di : http://beautytactics.co.in

1 komentar: