Senin, 27 Desember 2010

Rasanya….hanya dbc network –lah yang benar-benar wahana bisnis online yang cocok buatku ….Why..??

Orang-orang pasti banyak yang salah sangka

Rasanya akupun awalnya juga sama

Impian –impian itupun selalu menggoda

Fantastic-nya selalu membuat terpana

Lalu akupun penasaran tergoda tuk mencoba

A kupun kini bisa tersenyum gembira

M ultylevel ini memang terasa beda

Enak rasanya nikmati hasil-hasilnya



Nadia Meutia…inilah inspirator dan motivator yang juga

Sebagai pendiri dbc network adalah bukti nyata

Keuletan, Smart , dan kesuksesan

Dari bisnis ini

Alhasil…pendapatannya setara Bupati , bisa jalan-jalan ke luar negeri ,

Dan masih dapat bonus pula sebuah mobil Honda CRV.




Anda mau mengikuti jejak kesuksesannya….???

Butuh penjelasan atau sekedar informasi ??

Klik link ini :


Fill out my form!


Dan inilah saya :


Namaku : Arlin R. Bono ; level Manager ditempuh dalam 8 bulan

Ini adalah ceritaku , yang berawal dari sebuah keraguan , namun hati ini tergoda , dan iseng-isengpun mendorongku untuk sekedar mencoba , menjalani bisnis ini , secara financial …yah khan modalnya kecil, cuman Rp. 39.900,- ! ;saat aku mulai gabung 9 bulan yang lalu ; dan begitu masuk…,suportpun berdatangan dari sesama teman online bisnis ini , hingga terasa banget bahwa aku tak bekerja sendirian , dan yang hebatnya lagi adalah aku mendapat ilmu tentang marketing internet yang sebelumnya aku merasa awam banget, ini adalah ilmu yang mahal bila dibanding dengan modal awal yang kukeluarkan , bulan pertama bergabung di dbc netwotk ; aku berpendapatan sekitar Rp.250ribu dengan level consultan biasa , dan kini setelah 8 bulan , aku sudah menduduki level Manager dengan pendapatan minimal Rp.1juta perbulan….bener-bener fantastis khan…??!

Nah…tunggu apalagi…, segera gabung dalam bisnis ini…, dan yang mesti Anda perlu ketahui bisnis ini memakai sistim piramida terbalik , jadi istilahnya sangat fair banget….

Bila Anda berminat , segera gabung dengan meng-klik link joint dibawah ini ; dan anda akan dibawa ke web dbc network , dan silahkan langsung isi form-nya yang ada di web tersebut.



Atau bisa pula dengan meng-klik saya

Dibawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar